Lead

Jun 10 12 9:03 AM

Tags : :

Kamasean Y. Matthews atau Sean salah satu favorit gue di Indonesian Idol 2012 kali ini, akhirnya membawakan lagu penyanyi favorit gue juga. Sean baru berumur 16 tahun, tapi dia selalu tampil sempurna di panggung spektakuler. Hampir tidak pernah mendapat kritik dari Juri. Basic-nya lebih ke R & B.

Penampilan yang bikin gue kagum sama dia waktu bawain Don't stop me now - Sting.

Sebelumnya dia belum pernah masuk zona tidak aman, tapi kemaren dia masuk zona aman dan harus langsung pulang. Hak Veto dewan juri yg cuma 1 biji selama penyelenggaraan akhirnya diberikan buat Sean.

Dilagu ke 2 penampilan 9 Juni 2012 dia membawakan lagu Mimpi untuk membuktikan dia pantas dapet Hak Veto itu.

Artikelnya dulu :

Kapanlagi.com - Terselamatkan dari ancaman eliminasi tak disia-siakan oleh Sean untuk membangun kepercayaan dirinya. Di penampilan nanti malam, Sabtu (9/6) dia siap untuk memberikan yang terbaik.

Sean mengungkapkan jika dia akan memberikan konsep yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini Sean mendapat jatah untuk menyanyikan lagu dari penyanyi yang tengah go international, Anggun C Sasmi.

Cengkok vokal yang berbeda membuat Sean sempat kesulitan dalam meliukkan nadanya, Namun dia pantang menyerah dan terus mencoba agar bisa membawakan lagu dengan sempurna.

"Lumayan kesulitan. Karena aku belum pernah nyanyiin lagu ini. Maksudnya belum pernah perform dengan lagu ini. Nada-nadanya tinggi-tinggi. Sulitnya, range vokal aku sama range vokal-nya Anggun jauh berbeda. Karena belum pernah bawain lagu ini, aku belum dapetin feel-nya gitu. Itu yang sekarang aku latih. Chemistry-nya sama lagu ini dan bagaimana caranya aku sampein isi lagu ini. Soalnya lagunya puitis banget," ujarnya.

Untuk penampilan nanti malam, Sean pun optimis akan tampil baik dan memukau dewan juri serta penonton. Seperti apa penampilan Sean saat membawakan lagu Anggun? kita nantikan penampilannya pukul 18.00. (kpl/faj)

Dan ini perform-nya :


Dari komentar juri dan komentar abal-abal di Youtube, dapat disimpulkan Anggun dan lagu Mimpi sangat di-dewakan sebagai penyanyi dan lagu yang luar biasa. Padahal... kalo lihat ESC gggrrrhhHHHHH....

Tapi aku lihat juri-jurinya lebay juga komentarnya, nampak sekali menganak-emaskan Sean.

Quote    Reply   
avatar

9664414

superstar

Posts: 218

#3 [url]

Jun 10 12 1:08 PM

Eh ada yang buka thread ini juga toh akhirnya. Jujur ya, ini untuk pertama kalinya gue bener-bener ngikutin acara Idol-nya RCTI gara-gara pesertanya yang emang bagus-bagus menurut gue, gak cuma jual drama kehidupan. Untuk Sean yang bawain lagunya "Mimpi" menurut gue pinter tu anak, dia nggak maksa nyama2in sama versi 'menggelegarnya' mbak Anggun, tapi dia membawa lagu sesuai kemampuan dan cara dia sendiri...

Paix commune, swear by the moon... Je serai là demain pour toi

Quote    Reply   

#4 [url]

Jun 10 12 1:11 PM

Kamasean Y. Matthews atau Sean salah satu favorit gue di Indonesian Idol 2012 kali ini, akhirnya membawakan lagu penyanyi favorit gue juga. Sean baru berumur 16 tahun, tapi dia selalu tampil sempurna di panggung spektakuler. Hampir tidak pernah mendapat kritik dari Juri. Basic-nya lebih ke R & B.Penampilan yang bikin gue kagum sama dia waktu bawain Don't stop me now - Sting.

-eden

bukannya lagunya Queen ya >?? hehe

Quote    Reply   

#5 [url]

Jun 10 12 1:12 PM

Eh ada yang buka thread ini juga toh akhirnya. Jujur ya, ini untuk pertama kalinya gue bener-bener ngikutin acara Idol-nya RCTI gara-gara pesertanya yang emang bagus-bagus menurut gue, gak cuma jual drama kehidupan. Untuk Sean yang bawain lagunya "Mimpi" menurut gue pinter tu anak, dia nggak maksa nyama2in sama versi 'menggelegarnya' mbak Anggun, tapi dia membawa lagu sesuai kemampuan dan cara dia sendiri...

-by_the_moon


iya Sean bagus, gw juga baru liat 2 hari ini haha, abis kemarin tiba2 orang2 pada sms bbm gw kalo ada idol yg bawain lagu mimpi hahaha

di dont stop me keren banget, style sendiri nya mantap

cuma di lagu mimpi, gw pikir terlalu banyak melodi yg diubah ya, jadinya lagu utamanya malah ga kena, beda sama waktu bawain Dont stop me nya Queen itu, frame lagunya tetap ada

Quote    Reply   
avatar

9664414

superstar

Posts: 218

#7 [url]

Jun 10 12 1:38 PM

Sean ini katanya mengagumi mbak Anggun, makanya dia bawain lagu "Mimpi" pas tema acaranya lagu favorit/impian. Dia juga dapat beasiswa full buat kuliah musik di Australia. Semoga aja abis acara Idol ini dia bener2 ngambil beasiswa itu, siapa tahu aja dia bisa meniti karir di Australia. Nggak usah main dulu di sini, industri musik Indonesia lagi nggak sehat, mubazir...

Paix commune, swear by the moon... Je serai là demain pour toi

Quote    Reply   

#8 [url]

Jun 10 12 1:42 PM

Sean ini katanya mengagumi mbak Anggun, makanya dia bawain lagu "Mimpi" pas tema acaranya lagu favorit/impian. Dia juga dapat beasiswa full buat kuliah musik di Australia. Semoga aja abis acara Idol ini dia bener2 ngambil beasiswa itu, siapa tahu aja dia bisa meniti karir di Australia. Nggak usah main dulu di sini, industri musik Indonesia lagi nggak sehat, mubazir...

-by_the_moon

setujuuu ...

Quote    Reply   

#10 [url]

Jul 3 12 4:47 PM

Makin kesini makin rame pembahasan Skandal Idol.

INDONESIAN IDOL 2012: Dari skandal ke skandal


KAGET melihat di grand final Indonesian Idol 2012 Sabtu 30 Juni 2012 masa voting untuk memilih antara Sean dan Regina sebagai juara sekonyong-konyong diperpanjang satu pekan? Mungkin baiknya tidak.

Sebab dari tahun ke tahun, sejak dimulai 2004, ajang pencarian bakat menyanyi terpopuler se-Tanah Air itu terus menyimpan skandal. Ini dia daftarnya:

(1) Kudeta kemenangan
KEMENANGAN Joy Tobing pada Indonesian Idol 2004 yang diperoleh melalui voting sms warga dibajak RCTI & Fremantlemedia, operator & pemilik lisensi acara tersebut di Indonesia.

Laiknya gerakan politik, kemenangan Joy dikudeta dan dialihkan ke Delon, dengan alasan sebelum juara Joy sudah punya kaset dengan label lain—hak yang hanya dimiliki BMG & Fremantlemedia.

Namun, Joy merasa tidak bersalah, karena saat membuat album dengan label lain itu, dia belum terikat kontrak dengan Fremantlemedia. Tapi Frementlemedia kukuh, lalu menyingkirkan Joy.

(2) Setting yang tak adil
BINTANG tamu yang ikut menonton Indonesian Idol lazimnya duduk di barisan depan, atau berbaur bersama penonton. Mereka sering jadi suara alternatif di luar juri, yang mengomentari kontestan.

Tapi tidak dengan Titik Puspa, pada babak 3 besar Indonesian Idol 2008 dia duduk diapit orang tua Aris. Kamera berkali-kali menampakkannya ikut berdendang saat Aris tampil.

Di kerumunan pendukung Patudu, lawan Aris, tak ada satu artis pun, dan kamera menyorotnya sekelebat saja. Ketidakadilan kamera ini juga terjadi saat Mike bertarung melawan Judika (2005)

(3) Juri yang mellow
PADA setiap musim Indonesian Idol, selalu ada peserta yang membawa cerita penderitaan keluarga. Kadang juga sengaja dikorek-korek juri. Masalahnya, juri terbawa suasana, dan akhirnya lupa.

Banyak juri menangis karena diaduk-aduk perasaannya, akhirnya iba. Para juri terpesona, tapi bukan pada suara. Akhirnya, peserta dengan cerita penderitaan keluarga sering lolos ke Jakarta.

Kemenangan Ihsan pada 2006 adalah puncak mellowisme alias kecengengan ini. Sepanjang ajang itu, nyaris tak ada komentar pedas untuknya, sekalipun saat penampilannya benar-benar payah.

(4) Juri yang jadi pedagang
INI juga terjadi di hampir setiap musim. Juri, dengan kesombongan pengalamannya mengenali pasar, menggunakan klaim pertimbangan pasar dalam menilai kontestan.

Padahal, juri seharusnya menilai kontestan dari aspek kualitas suara. Sebab klaim selera pasar, atau lebih tepat persepsi pasar, sering subjektif, menyimpan kepentingan, dan tak selalu benar.

Juri harus paham, menempatkan pasar sebagai ukuran tertinggi berkesenian adalah dosa kreativitas. Pasar adalah setan penggoda iman berkesenian, dan kontestan tak boleh dilihat sebagai komoditas.

(5) Juri yang jadi penonton
KALAU skandal yang ini selalu—dengan garis besar serta huruf besar dan tebal—SELALU terjadi pada setiap musim. Juri gagal mencegah diri untuk tidak bertingkah layaknya penonton.

Banyak juri yang refleks bereaksi menggoyang-goyangkan kepala saat seorang kontestan tampil memikat. Tak cukup itu, beberapa juri bahkan bangkit dari tempat duduk dan bergoyang.

Reaksi lugu juri-juri yang over-acting itu tentu akan membuat kontestan tampil lebih bersemangat. Tapi juga sebaliknya. Jadi seharusnya, reaksi juri ditunjukkan setelah penampilan kontestan berakhir.

(6) Juri yang jadi juru tebak
JURI bertugas menilai kualitas kontestan, memvonis siapa penyanyi terbaik di tiap babak secara profesional, dan memberi pendapat yang mungkin bisa memengaruhi preferensi penonton.

Itulah yang dilakukan saat menilai kontestan, tapi tidak saat jadi juru tebak siapa yang tersingkir. Saat menebak, juri acap berada pada situasi tarik-menarik dengan hasil-hasil voting sebelumnya.

Dirly (2006), Delon (2004), juga Yoda (2012) yang beberapa kali ditebak juri terelimasi tapi tak terbukti, menunjukkan betapa independensi juri limbung dalam situasi tarik-menarik itu.

(7) Juri yang tak konsisten
INKONSISTENSI ini terutama soal penilaian penampilan fisik kontestan—yang seharusnya tidak dinilai. Contoh paling jelas dari skandal ini adalah diskriminasi yang dialami Delon (2004) dan Mike (2005).

Di televisi, ketampanan dan kelangsingan acap berkelindan dengan popularitas. Tapi bagi Delon, ketampanannya adalah bahan ejekan juri. “Kamu hanya punya tampang!” kata Titi DJ suatu kali.

Sebaliknya bagi Mike, yang tambun & buncit, faktor fisik tersebut diabaikan, dianulir, bahkan dianggap absen. “Ternyata kamu juga lincah, bisa berjoged,” kata Dimas Jay, juri yang lain.

(8) MC sebagai kontestan
SIAPAPUN juara Indonesian Idol, pemenangnya RCTI & Freemantlemedia. Ukurannya perolehan kiriman sms. Kian banyak sms yang bertarif premium itu dikirim, kian tebal pula kocek RCTI & Freemantlemedia.

Itu sebabnya semua pembawa acara (MC), pada tiap musim di segala kesempatan, selalu menekankan, kadang menakut-nakuti, bahwa ‘Juri boleh mengatakan apa saja, tapi keputusan di tangan Anda.’

MC yang menghancurkan otoritas juri ini adalah kontestan yang bekerja untuk kemenangan RCTI & Freemantlemedia. Jadi, jangan kaget kalau masa voting untuk Regina dan Sean diperpanjang.

(9) Voting yang misterius
RAKYAT Indonesia tentu tidak memilih—seperti klaim MC-MC Indonesian Idol. Tak ada orang luar tahu, juga juri & kontestan, berapa sms yang diraih sampai seorang kontestan harus terus atau pulang.

Tak ada transparansi. Seperti tahayul, di mana orang tak merasa perlu menemukan kebenaran. Yang ada hanyalah klaim sepihak, si A lolos dan si B tidak. Silakan percaya dan diterima, tak ada pilihan lain.

Perhatikan babak spektakuler 5 awal Juni lalu, saat Sean, gadis innocent dengan lovebility khas anak SMA yang punya modal komplet jadi penyanyi itu, hanya meraih sms terendah. Anda percaya itu?

***

SATU detail aneh pada momen pengumuman hasil voting babak spektakuler 5 itu, sebelum jatuh veto juri, adalah bahwa sang MC, Daniel Mananta, menunda-nunda pengumuman hasil voting Sean.

Seingat saya bahkan sampai dua kali Daniel menundanya untuk diselingi break komersial. Dan ini hanya terjadi pada Sean. "Sean masih harus menunggu hasil votingnya," kata Daniel.

Tidakkah aneh jika hasil voting untuk kontestan lain sudah diketahui, tapi Sean belum? Kenapa Daniel harus menundanya 2 kali? Kenapa harus ada break, sampai kemudian diumumkan Sean tereliminasi?

Fakta lain yang juga tak boleh diabaikan adalah bahwa veto juri yang dianggap telah menyelamatkan Sean dari keharusan eliminasi itu, terbukti juga berbuah nyata bagi Freemantlemedia dan RCTI.

Perolehan sms untuk Sean di pekan berikutnya—yang juga berarti pemasukan bagi Fremantlemedia dan RCTI—serta-merta membesar, hingga dalam kesempatan pertama, Sean langsung dinyatakan aman.

Sampai sini, apakah Anda yakin hak veto itu adalah kebaikan Fremantlemedia dan RCTI yang diberikan kepada juri, katakanlah sebagai kompensasi atas otoritasnya yang sudah dihancurkan MC?

Atau sebenarnya hak veto itu otoritas semu milik juri yang sengaja diciptakan untuk menggenjot raihan sms—dengan mengeliminasi kontestan kandidat juara yang punya banyak dukungan seperti Sean?

Apakah juri lalu 'masuk perangkap' saat menjatuhkan veto untuk Sean, hingga alih-alih menyelamatkan seorang kontestan kandidat juara, juri malah bekerja untuk kemenangan Freemantlemedia dan RCTI?

Tentu saja rangkaian pertanyaan itu masih bisa diperpanjang. Termasuk daftar 9 skandal tadi. Toh tidak pernah ada penjelasan resmi. Dan sekali lagi, tidak ada transparansi.

Anda tentu boleh punya pandangan berbeda. Tapi sukar bagi saya untuk percaya, bahwa pada babak spektakuler 5 itu Sean memang meraih sms terendah seperti diklaim MC

Tapi saya tidak percaya bukan karena curiga bahwa hasil voting terendah untuk Sean itu hasil akal bulus RCTI & Freemantlemedia—agar setelah veto juri jatuh lebih banyak orang kirim sms untuk Sean.

Sebab boleh jadi memang tak seperti itu. Saya tidak percaya itu karena hasil voting yang diumumkan MC terdengar seperti tahayul. (bastanul.siregar@bisnis.co. id) (Foto: Daniel Mananta, Indonesian Idol)


Sumber : http://www.bisnis.com/articles/indonesian-idol-2012-dari-skandal-ke-skandal




http://zonaaneh.blogspot.com/2012/07/pemenang-indonesian-idol-2012-ditunda.html


Quote    Reply   

#11 [url]

Jul 3 12 4:48 PM

Konspirasi Agnes Gagal, Pemenang Indonesian Idol Ditunda

Saya tidak mengikuti Indonesian Idol secara Full termasuk dimalam Final, Saya melihat di detik-detik pengumuman dan membaca di jejaring sosial ungkapan kekecewaan Penonton terhadap acara ini, menurut Saya Pemirsa dapat melakukan pengaduan ke perlindungan Konsumen karena SMS nya berbayar mencapai Rp.2.200,-, kemudian bisa disebut juga RCTI telah melakukan Pembohongan Publik karena membuat seperti main-main.


Pasalnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya, RCTI & Fremantlemedia sekonyong-konyong memundurkan masa voting sms untuk Regina dan Sean, dua kontestan Indonesian Idol 2012 yang bertarung di babak grand final, selama sepekan—hingga kemudian pemenangnya ditentukan.


Pemunduran masa voting sms itu disampaikan oleh Daniel Mananta, pembaca acara Indonesian Idol 2012, dalam babak grand final yang disiarkan langsung RCTI malam tadi, Sabtu 30 Juni 2012.


Sejalan dengan pemunduran itu, Daniel tak henti-hentinya membujuk dan merayu para penonton untuk terus mengirimkan sms atau telepon dukungan. Tak cukup hanya itu, Daniel bahkan ‘menakut-nakuti’ penonton.


Memang waktu Anda untuk memberikan dukungan masih satu minggu, tapi kalau malam ini Anda tidak mengirimkan sms dukungan rasanya bakal sulit untuk mengejar,” kata Daniel dengan amat yakin. (Tempo)


Di deretan depan penonton Indonesian Idol yang malam ini digelar di di Econvention Ancol sendiri terlibat sejumlah tokoh, a.l. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang baru saja diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus korupsi Proyek Hambalang dan beberapa tokoh lainnya.


Saya melihat sepintas ketika memindah-mindahkan chanel dari acara Indonesian Lawyaer Clubs yang akan iklan ke chanel lainya dan melihat RCTI, saat itu Saya melihat Regina sedang menyanyikan lagu “DEJAVU” Milik Jay Z sampai selesai.


Saat komentar berlangsung Saya melihat seperti ada ketidak jujuran dari Agnes Monica dan ini sudah terlihat dari awal Regina bernyanyi, Agnes jingrak-jingkrak sendirian dimana Anang melihat tingkah Agnes ini rada aneh (terlihat dari mimik wajah) Anang dan Jingkrak-jingkraknya Agnes selama Regina bernyanyi terasa aneh karena tidak ada yang luar biasa dari apa yang ditampilkan oleh Regina.


Saya melihat ada persaingan antara Agens Monica dengan Calon bintang SEAN yang memiliki beberapa keterampilan panggung. Sebenarnya banyak yang tidak sreg Agnes menjadi Juri Indonesian Idol, diberbagai jejaring Sosial seperti twitter menyebutkan demikian. Agnes disebut-sebut Go International, mana Album Internasionalnya? Baru mau menuju kesana dan itu baru nyanyi di club-club malam Cuba dan Amerika, belum masuk ke dapur rekaman, masih layak Anggun C Sasmi sebenarnya yang sudah memiliki banyak Album Internasional.


Berdasarkan temuan Saya di jejaring sosial setelah acara tersebut pada Lagu Pertama, Regina terlihat Kacau balau, suaranya Fals, Musik dan suaranya kejar-kejaran, dan dibait terkahir kehabisan nafas, sehingga dia melakukan Lipssing, yang bernyanyi hanya backing Vocal. Namun para juri mengatakan sgt bagus sempurna.


Pada lagu ke-2 Duet SeAN dengan Mike, Sean sebenarnya tampil bagus tetapi Mike Idol sangat Fals, lagi-lagi Konspirasi Agnes Monica terlihat disini, Mike Idol yang Fals dipuji SEMPURNA dan seakan-akan SEAN yang tidak bisa mengimbangi Mike Idol, kembali Juri tidak jujur dan mengharapkan Regina sebagai Pemenang Indonesian Idol 2012 ini.


Pada Lagu terakhir, Regina Salah masuk kemudian salah syair dan kejar-an dengan musik, Tapi Juri mengatakan Regina Sempurna dan lebih bagus dari Sean. Skenario Pemberian Lagu oleh Agnes Monika kepada dua kontestasn sengaja dilakukan untuk menghancurkan Sean di atas Panggung, Hampir berhasil sih, namun gagal, dukungan SMS sepertinya lebih banyak ke Sean ketimbang Regina.


Regina dengan ucapannya telah melakukan kebohongan, menampilkan Rumahnya sendiri. Regina sengaja menampilkan Pulang kampung ke Rumah keluarganya bukan Rumah Ibunya untuk sekedar untuk menarik simpati masyarakat, demikian kicau penonton di Jejaring Sosial Facebook dan Twitter.


Sepertinya Konspirasi RCTI, Daniel, Agnes Monica dan Ahmad Dhani untuk menaikan rating Regina agar menjadi Pemenang Indonesian Idol 2012 tidak tercapai dan secara mendadak pengumuman Pemenang di tunda, jika saja di umumkan malam tadi kemungkinanya Sean lah Pemenangnya. Anda lihat beberapa Video Sean berikut ini, sangat berbakat sebagai Pemusik Handal, Bisa memainkan gitar, piano dan alat music lainnya plus suara yang sangat International.



Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/musik/2012/07/01/konspirasi-agnes-gagal-pemenang-indonesian-idol-ditunda/

Quote    Reply   
avatar

9663542

fanatic

Posts: 2,139

#12 [url]

Jul 4 12 1:45 AM

hehehehe... terlepas dari berbagai opini yang ada diatas, jujur banyak orang2 yang mengatakan jika juri berinisial AM itu memang terkesan sangat cemburu dengan Sean... hanya orang2 yang terlalu sangat innocent saja yang tidak mampu menangkap hal itu... :))

ECHOES............!!!!!!

Quote    Reply   

#13 [url]

Jul 4 12 1:50 PM

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau artis yang berinisial AM emang tidak menyukai sean, secara kualitas bernyanyi sean jauh lebih bagus ketimbang AM (Takut Tersaingi), apalagi nyanyi'in lagu-lagu bahasa inggris, aku pernah liat waktu sean nyanyi lagu berjudul apa (Lupa lagi), ahmad dhani, anang hermansyah dan seluruh penonton pada standing aplauce malah di situ juri tengah (AM) diam, cuma senyum (Terpaksa), tepuk tangan biasa aja, muka datar, trus dia langsung nunduk kembali main-in HP. padahal kalau menurut masyarakat yang tahu musik dan tidak tahu musik, malam itu penampilan sean bener2 spektakular,
1) Satu lagi nih sikap AM...pas duet bareng judika, malah AM banyak memuji perform judika ketimbang sean yang jelas2 peserta idol 2012.
2) Pas sean di tanya sama daniel soal lagu yang bakalan di bawakan malam itu, kebetulan nyanyi MIMPI by ANGGUN, sean banyak memuji mbak Anggun dengan sejuta prestasi yang sampe mengharumkan nama indonesia (GO INTERNASIONAL), eh si daniel malah memotong pembicaraan dengan melepar jawaban ke AM dengan bangga-nya dia memuji-muji AM (HOAX DECH) makin besar kepala dech...
3) Kalau di perhatikan acara idol sekarang lebih banyak membangga-banggakan dan mempublikasikan juri perempuan yang baru MAU merintis GO INTERNASIONAL (tapi sampai kapan) dibandingkan KONTESTAN,
4) Kejadian skype'an di LA yang gak penting di bahas sampe di putar beberapa kali padahal cuman menghadiri acara SORTY AWARD yang menurut aku biasa aja bukan sekelas ERJ AWARD...

Tuhan maafin gue saking kecewa nya sama penjurian idol yang keliatan diskirinatif'nya sampe mencela artis lain, tapi ini bukti kok, bukan aku aja yang merasa, tapi diluar sana pun sama....buktinya di twitter banyak yang mengomentari buruk cara sikap juri perempuan kalau sedang mengomentari SEAN #IndonesianIdol2012 #Spread LOVE not HATE

Quote    Reply   

#14 [url]

Jul 4 12 4:19 PM

Susah banget ngomong Agnes Monica. Bilang aja !
Yang gue gak suka dgn Agnes jadi juri.
1.Agnes seperti promosi diri banget.
2.Agnes banyak bikin statement-statement dan kutipan-kutipan yg rasanya dia merasa sudah diatas awan. Belagu !
3.Konspirasi ? gue gak tahu, bodo amat.
Agnes kalo masih kayak gini terus, kapan maju-nya ? mentalnya belum diva gak bisa jadi diva. malu-maluin Indonesia. Iri sama Anggun, iri sama Sean. Nanti video di youtube gue tembus 50 juta jidatnya dia mengkerut juga kali ya ?

Quote    Reply   

#15 [url]

Jul 10 12 9:34 PM

Aduh..para ceriwis deh , si boncel aye kagak suaranya..bagus tapi pasaran ! I LUV Sean suaranya Ok ala-ala penyanyi negro Amrik, inggris bagus lebih bagus dari si mpok & si Boncel. Jujurwati kalau si Sean mau tinggalin Indomenong...ke arah UK atau Amrik, pasti bisa bersinar, atau emang kalau bener dapat beasiswa di Aussi..juga no bad bisa international juga karena Aussi juga banyak nelorkan singer kelas dunia. Sean..lebih mantap bawain mimpi dari si mpok, jujurwati..si mpok 5 tahun belakang ini suara keteter..apalagi kalau LIVE. Sean selain masih muda juga teknik bawain lagunya ok dan sangat lancar sekali....!!!

Aye yakin....semoga dia berpikiran untuk tidak stay di Indomenong kalau emang mau Go International. Tapi jangan salah.....banyak di luar ono bersuara bagus sekali, jadi tergantung dari luckynya juga. bawain cover lagu orang lain emang easy daripada bawain lagu sendiri....!!! jadi Sean butuh manager yang bisa buat lagu dengan karakter suaranya serta pintar promosinya kayak si abang BENZI...di album si mpok pertama. Lihat si Charice gitu bawain lagu sendiri..kagak laku, si Jessica Mauboy....!!!! sami mawon. 



Quote    Reply   

#17 [url]

Jul 11 12 10:08 AM

satu lagi bagimana agnes begitu berpihak ke regina, waktu dia meminta followernya untuk menvote ke regina, seharusnya sebagai juri harus berlaku adil ke konsenstan

Quote    Reply   

#18 [url]

Jul 11 12 12:40 PM

satu lagi bagimana agnes begitu berpihak ke regina, waktu dia meminta followernya untuk menvote ke regina, seharusnya sebagai juri harus berlaku adil ke konsenstan

-suardi-syamsir

Hahah followernya juga ababil yg kayaknya disuruh nyemplung sumur sama idolanya un rela #ups

Quote    Reply   
avatar

tommy

superstar

Posts: 475

#19 [url]

Jul 12 12 7:28 AM

aku pribadi ga suka nonton acara2 kontes2 yg diadakan oleh grup mnc, ujung2nya duit, semua palsu, semua bisa dimanipulasi. Hanya orang ababil yg mati2an ngerugiin diri sendiri utk sms 2200. Kalau jurinya sih ga ada yg mutu, jualan diri sendiri, nyanjung diri sendiri, mc nya, jualan jamu. kesenengan mnc jd kaya, skrg sj hary tanoe dah belagu (liat kasus kpk). Bukan masalah rasis ya, kalau acara diadakan di mnc yg menang pasti agnes, kalau di sctv ya syahrini. Geli banget, musisi indonesia dan pengamat musik indonesia emang pada paham bidangnya nggak? atau semua sudah dipesen?

Quote    Reply   
Add Reply

Quick Reply

bbcode help